MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT YANG KREAKTIF DAN INOVATIF MELALUI PEMASARAN BERBASIS ONLINE

Authors

  • Amarul Amarul Manajemen, Universitas Serang Raya
  • Suryaman Suryaman Manajemen, Universitas Serang Raya
  • Ahmad Azis Manajemen, Universitas Serang Raya

DOI:

https://doi.org/10.31092/kuat.v1i1.458

Keywords:

Pemasaran berbasis online

Abstract

Kegiatan ini merupakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam bentuk kuliah kerja mahasiswa di Universitas Serang Raya. Tujuan kegiatan ini guna meningkatkan potensi yang dimiliki masyarakat serta meningkatkan pendapata para pengrajin, dan membantu masyarakat memperoleh informasi pengatahuan pada bidang pemasaran. Luaran kegiatan ini adalah pemasaran online berupa blogspot guna memperkenal asal daerah pengrajin dan mempermudah para pengrajin dalam memasarkan produknya, serta dapat memperluas wilayah pemasaran yang selama ini menggunakan sistem tradisional.

References

Iik Khoernnikmah, Agus Widarko, 2017, “Pengaruh pemasaran online terhadap keputusan pembelian konsumenâ€. E-jurnal riset manajemen, Fakultas Ekonomi UNISMA

Kotler, Philip. (2004). Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium, Jakarta:Prahalindo

Luthfiya, 2014, “Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Pada Siswa-Siswi SMA Yayasan pendidikan Harapan 3 Medanâ€, Skripsi, S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sumatera Utara.

O’Brian, David and Detmar Straub.2005. The Relative Importance of Perceived Ease of Use in IS Adoption: A Study of e-Commerce Adoption Journal of the association for information

Downloads

Published

2018-03-05

How to Cite

Amarul, A., Suryaman, S., & Azis, A. (2018). MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT YANG KREAKTIF DAN INOVATIF MELALUI PEMASARAN BERBASIS ONLINE. KUAT : Keuangan Umum Dan Akuntansi Terapan, 1(1), 21–25. https://doi.org/10.31092/kuat.v1i1.458

Issue

Section

Articles